sedikit tentang wanita........ sedikit tentang pria......... boleh dibaca2 kok sapa tau memang percis sama

By Chef Eka - June 29, 2011

wanita gak pernah menuntut banyak kecuali pengertian...
kadang aja wanita terlihat manja,banyak maunya dan mgkn di mata pria biasa wanita hanyalah mahluk yg menyusahkan,tapi ketahuilah wanita masih tetap berdiri tegar meski pria telah menghantamnya dengan banyak rasa sakit yang mendera....

wanita masih bisa tetap menjadi org yg sama ketika pria berusaha pergi dan menghindar lalu lantas kembali membawa asa..
meski wanita terlihat tidak perduli,meski wanita terlihat mengacuhkan tapi percayalah jauh di lubik hatinya wanita punya sejuta doa untuk pria...

jadi hargailah wanita....
jangan sampai pernah menyentuh pipi wanita dgn kekerasan


Dibalik PRIA sukses ada Wanita yg hebat.. [SETUJU??]

sebelumnya gw mau cerita dulu ya.. :

ada seorg suami istri lagi naik mobil.. lalu mereka mampir ke pom bensin mau isi bensin soal nya bensin mobil nya mau abiss.. 

setelahh berhenti.. ternyata si petugas pom bensin adalahh mantan pacar sang istri.. mereka berdua ngobrol2 aja,basa basi.. krena udahh lama ga ketemu.. ok. akhirnya selesai isi bensin.. mereka bepisah.. 

didalam mobil, sang suami berkata kepada istri : istriku, bruntung lahh engkau karena menikahh dngn ku... coba kl kau menikahhh dngn dia(mantan petugas pom bensin), kau skrg pasti udahh jadi istri seorg petugas pom bensin..

lalu jawab sang istri : terbalik suamiku, jika aku menikahh dngn dia(mantan) dia yg jadi org sukses.. kau yg menjadi petugas pom bensin.. 

suami : !@#$%^&*&%

HHHMMMM.... menghela napas dulu ya...

mungkin pendapat yg berkata : DIBALIK PRIA SUKSES ADA WANITA YG HEBAT..

bnyk org yg setuju... gw juga setuju kok.. 

nahh skg kebalikan nya... 

Dibalik PRIA MEMBLE ada Wanita yg PAYAH..

Benarkah demikian..???

HAYO para pria2 yg "memble"... coba komen bener nggak sihh kalian punya istri yg memble juga..??? hehehehe..




*memble itu bhs jawa, bhs indonesianya : payah, lemah, ga berdaya, miskin, gagal

Jeritan  Lelaki yang tidak menghargai seorang wanita yang hanya ingin enaknya aja......(bukan saya yg nulis nih dr berbagai sumber)hahahaha
Yang selalu kita dengar adalah Girls Rulez, kini
saatnya para cowok2 chiken mengungkapkan isi hati kami.

Ini adalah cerita dari sisi kita, Kaum Cowok!! Kaum Adam!! Aturan kita!!

Untuk para cewek2, Read This..!!


Spoiler for 
1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"



Spoiler for 
2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.



Spoiler for 
3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.

Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B
cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.



Spoiler for 
4. Menangis merupakan suatu pemerasan.

Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.



Spoiler for 
5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.

Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!

Ngomong langsung kenapa!?



Spoiler for 
6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's Simple.!!



Spoiler for 
7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.



Spoiler for 
8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !



Spoiler for 
9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.



Spoiler for 
10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.



Spoiler for 
11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.

Cermin lebih jujur daripada Lelaki.



Spoiler for 
12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu.
Tapi jangan dua2nya dong, kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.



Spoiler for 
13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.

Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan pinalty.



Spoiler for 
14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.



Spoiler for 
15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.



Spoiler for 
16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2.
Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong. ...!!



Spoiler for 
17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener.
Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.



Spoiler for 
18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga tentang teknik mereparasi mobil.



Spoiler for 
19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan. Ingat!! kami hanya pakai logika.



Spoiler for 
20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.


curcol dr sahabat yang bangga sama ceweknya!!!



Smile Gua bangga banget ama cewe gua!

Gini juragan2 sekalian. . .gw uda pacaran selama setahun lebih dikit. .
dan masi mesra2 aja ampe sekarang . . 

Kenapa gua bilang gua bangga ama cewe gua? gini ceritanya gan. .ini semua terjadi waktu awal2 kita pacaran paling 2/3 bulanan lah. .

Kalo jaman sekarang banyak cewe yang memikirkan nasib masa depannya gimana. .kondisi keuangan dan pria mapan selalu jadi no.1 di benak mreka. .betul?

TAPI gak dengan cewe gua gan, dia pernah bilang ama gua. .kalo dia mau usaha sama2 dengan gua dari 0, berbisnis bareng dan gk perlu cari cowo yang uda mapan, karena kemapanan itu adalah hasil dari bersama. . mantaap gak tuh. .

Trus, suatu ketika, kan gua mau ngajak dia jalan ni. . okelah gua punya mobil , punya motor juga (agan/aganwati tau lah jakarta gitu, naek motor uda paling efisien ngatasi macet ) , yang namanya cowo kan kalo mau jalan ama cewenya selalu mau yang terbaik dan berkesan kan. .naek mobil, dandan ganteng, dompet memadai. .dan gua uda siap2 ni gan dengan smua hal itu. .

TAPI ini yang terjadi ketika kita mau pergi hang out. .

Ce : cewe gua gan
Co : gua sendiri

Ce :" naek motor aja lah jalannya,macet tau ntar lama sampenya "

Co : "(dalam hati waw, mantap bisa diajak hidup susah ni) oke lah. .ntar kita
makan su*hi-t*i yuk (mamer biasa cowo)"

Ce : " hah?! ngapain!? mahal ah! "

Co : " ya gpp, kan aku yang bayar. . mumpung abis gajian hehehe "

Ce : " gak usalah, mending makan K*C aja, aku lagi ngiler makan ayamnya "

Co : " (terkagum untuk ke-2 kalinya, gileeee! ) oh . oke2 . .beres bos "

Dialog diatas itu bukan karangan gan, itu bener2 terucapkan. .dan bener2 terbukti ampe skrang. . kalo kadang ke mal2 yang agak jauh gitu baru naek mobil. .kalo deket2 mah motor aja beres. . .dan gk perlu kluar duit banyak2. .
jalan ama cewe gua dari dlu ampe skrg .. .gk pernah kluar lebih dari 300rebu men. . bayangin aja. .jarang bener kan dapet cewe macam gini. .bangga bener guaa gaaaan. . !

dan hal lagi yang paling bikin gua makin cinta ama dia gan. .
pas gua ultah . .dia rela kroscek duit ampe jutaan. . demi kado dan surprise buat gwa doank. . gua ampe geleng2 pala liat pengorbanan dia begitu besar buat gua dan gua bener2 bisa merasakan cinta nya dan kasih sayangnya begitu nyata untuk gua gan. . .

1 hal lagi, yang sangat jarang gua temui di antara para wanita jaman skarang. .
1 : 10000000 kali ya? kwkwkwkkwk. .
gua pernah bilang ama dia, kado ultah nya akan gua balas yang lebih berkesan dan lebih keren. .lalu tau apa yang dia bilang ama gua gan?

" kamu gk usa kasi aku perhiasan2 gitu ya,cin2 atau gelang2 atau kalung mau terbuat dari emas kek,silver kek atau berlian kek . .gak perlu. . tunggu kita merid aja "

gua CENGO gan!!!!!!matabelo
dalam hati ( Gilaaa ni cewe gueeeee. . .hoki bener gua bisa dapetin cewe kek gini. . gw sumpah bakalan bahagiain ni cewe dan bener2 sayang dia dan gk akan kecewain dia seumur idup !!)

intinya, smua tipe cewe idaman gua , terdapat dalam dia gan!
bisa diajak idup susah, mau saling bangun bersama, gk matre, gk ribet dan dewasa abisss. . 

gua bener2 bangga ama cewe gua gan. . .bangga bener . .!!
doain ya gan, biar gua awet sama dia. . .ampe merid ampe beranak cucu. .ampe kematian yang memisahkan kita. . .

gua gak perlu cendol2an atau bata2an . .gua hanya senang bisa berbagi. .
semoga agan/aganwati bsia menemukan pasangan yang kek cewe gua ini gan. .
thankss!


update di kolomnya
Rahasia Cewe Gan
Kalo gw sbg cewe
asal udah sayang banget ga mau pacar gw ngabisin duit banyak2 buat gw gan.
Cowo gw juga gitu ganabis kasi gw kado ultah mahal gw omel2in krn buang2 duitAtau kalo lagi ngedate makan ditempat mahalTiap abis gw omelin dia malah senyum2 trs cium pipi gw.
Alasannya simpledia pilihan gw yang MAUNYA selamanya jadi pendamping hidup gwkalo dia susahsengsaragw juga yang sedihDia ga ada uanggw juga yang harus kerjaSoalnya rencana idup bakal dipikul berdua.
Beda ama mantan gwdia brengsek yaaa rejeki gw laaa tanpa malu2 terima aja.. Abis bosen putusin  







akan terus di update hahahahahahahahahahahahahahahahahaha
ampe penuh isi blog ini

ini blog masakan apa blog curhat??????


intermezo aja


chef juga manusia punya rasa punya hasrat jgn 


samakan dengan pisau baja

  • Share:

You Might Also Like

0 comments