wow tanpa terasa blog ini sudah mau 6 bulanan kenala dulu ma chef eka deh

By Chef Eka - May 25, 2009

hahahahah knp resep sekarang dikit????

yah wajar ajalah di tengah kesibukan yang benar2 membuat stress bahkan sakit ampe 4 hari yang buat gak berdaya

capekkk bgt kesana kesini ngajar privateeeeeeeeeeeeee mulu,,,,,,,,,

ibu2 memang sulit bgt masak masakan western,.,,,,,

tapi ada asiknya juga ngajar jadi gak stress karna sambil masak sambil ketawa gila bukannya masak malah ngerumpi deh tuh yang arisan

hahahahahah tapi lucu2 juga yah banyak bgt kenangan masak2 yang lucu2

yah lagi usaha juga gimana ciptakan cita rasa khas eka lagi karna gak sempat riset2 dengan para chef dari shangrilla,sol elite marbela chef yang paling mancung dari arab

hahahahahhahahahahahahha saya juga disebut chef yang paling konyol dan kambuhan kl udah ketawa yah gak ada berhentinya

tapi kadang stresss teramat stress kl masak yang diajarin gak ngerti hahahaha


makan uang buta x yah pengen nih bagi2 ilmu

tapi bukan bagi masakan yang khas eka bgt atau masakan yang aku ciptakan hanya aku yang boleh pegang resepnya,,,,,

ilmu itu mahal

aku meraihnya dari nollllll
berat mulai dari kehujanan jalan kaki,,,,
naik sepeda dan kadang gak ngerti sepedanya mau taruh dimana
naik bis,,,
kepanasan siang terik dan tiba2 hujan udah biasa..
namanya juga pengalaman hidup yang harus kita jalani yah
apalagi hidup ini gak mudah
bahkan sampai meneteskan air mata di tiap jejak langkah kaki ini

sebenarnya saya gak pernah tertarik didunia masak
secara saya lulusan elektronika komunikasi
tapi bisa masak bahkan yang lebih gilanya saya kerja di travel wow anugrah yang hebat dan indah bgt yah,,,,
gak nyangka bisa kerja apa aja dan bisa jadi pembukuan
hahahahahahha tapi nasib yah apa boleh di kata
aku selalu kasih ke orang arahan dalam bermusik
dengarkan lah musik rock tapi nyanyikan musik pop

hahaha yah itu hanyalah istilah tapi dapat di nyatakan

dulu termehek2 naik sepeda dari cengkareng menuju citraland

naik pangkat jadi naik mobil deh dari jakarta masak di sol elite marbela

tembus ke beberapa hotel sgb chef cadangan kl chef utama nya pulang kampung,,,,

yah jalan2 dan nginap di berbagai tempat di seluruh jawa

kec jawa timur belum pernah nihhhh

mau cicipi masakan khas padang tapi semua resto padang masakannya gak ada yang beres rasanya gak nyangkut di lidah

tapi kl mau makan rendang yang asik aku kenalkan ada di roxi malam dekat lampu merah samping apotik roxi jakpus

kl mau bawal bakar mantap ada di dekat ragunan ada deh tempatnya saya agak lupa judul kiosnya apa yah

hahahhaha wah sebagai chef harus jalan2 keluar rasakan masakan aja

tapi memang saya akui masakan padang adalah masakan tergila dan terheboh gak ada duanya

rasanya salah bumbu aja bisa hancur deh

karna itu saya akui saya agak gak paham masakan indo

tapi kl masakan semua ttg ayam saya boleh di adu deh

hahahahahhahahah sombong bgt,,,,

tapi biar gimana pun yah memasak adalah hal yang mudah

hal yang simple hal yang bisa dibilang gak perlu dipelajari

kadang saya gak cuma masak yah,, mengisi beberapa tempat hiburan sebagai band

hahaha jadi maluuuuuuuuu

yah namanya yah baru 7 tahun juga deh nyanyis sama kayak masak

tapi yah gak bagus suara saya hancur

rekaman udah 3 album tapi bandnya lagi vacum dulu pada skripsi semua gt loh

hahahhahaha
apa lagi yah saya bisa kerjain apa aja yang asik dan menghasilkan uang

tapi seorang seperti saya udah gak mau hidup dalam kegemulai dunia dugem dll

sekarang jamannya dimana kita belajar ttg hidup ajalah

belajar ttg gimana menjadi manusia yang baik berguna bagi orang tua

gak ada orang tua itu sungguh menyakitkan

yah biar gimana pun hargai hidup ini
jgn foya2 yah pakailah uang sesuai dgn gunanya

aku ini lebih suka duduk makan di warteg ketimbang harus makan masakn sendiri atau pun hotel

yah makan tahu tempe udah cukup lah gak perlu daging
hahahahhaha
udah bosan makan itu semua
yah kadang enak juga makan berteman kerupuk,ikan asin,kecap manis
indahhhh bgt dunia makan di pingir sungai di kampung dibawah pohon rindang
hahahahahhahaha( pengennn yah??????)

yah tapi apapun tetap berkreasi dan tetap kembangkan semua menu2 masakan anda kita sharing melalui email aja

eka_band@yahoo.co.id

makasih yah udah menyimak cerita yang menyebalkan ini////////

  • Share:

You Might Also Like

0 comments